Cerita 3.4.3: Pencarian Jalan Pulang oleh Sandiyuda
Memilih untuk mengikuti Sandiyuda yang ingin mencari jalan pulang, kalian mulai mencari cara untuk kembali ke dunia permukaan dari kota bawah air yang misterius ini. Sandiyuda, yang rasa takutnya terhadap situasi tak dikenal ini semakin kuat, bertekad untuk kembali ke tempat yang lebih dikenal dan aman.
Kalian mulai menjelajahi kota bawah air, mencari petunjuk atau alat yang mungkin digunakan oleh penduduk kuno kota ini untuk berpindah antara dunia bawah air dan permukaan. Marja dengan sifatnya yang berhati-hati membantu mencari rute yang paling aman, sementara Tuyul menggunakan gadgetnya untuk mendeteksi sinyal atau mekanisme yang mungkin ada.
Parangjati, meski tertarik dengan keajaiban kota bawah air, mengerti kekhawatiran Sandiyuda dan mendukung usaha untuk mencari jalan pulang. Sementara mereka berkeliling, mereka menemukan sebuah struktur yang tampaknya berfungsi sebagai gerbang atau portal. Struktur ini terbuat dari bahan yang tidak dikenal dan dipenuhi simbol yang mirip dengan yang ada pada buku misterius.
Saat mereka mempelajari struktur ini, Lysandra, seorang penyihir muda, mendekati dan memberi tahu mereka bahwa struktur ini memang merupakan gerbang antara dunia bawah air dan permukaan, tetapi membutuhkan pemahaman khusus untuk mengaktifkannya.
Kamu ingin jadi siapa untuk kelanjutan petualangan ini:
Meminta bantuan Lysandra untuk mengaktifkan gerbang.
Mencoba mempelajari dan mengaktifkan gerbang sendiri.
Mencari informasi lebih lanjut tentang gerbang di perpustakaan kota bawah air.
Menjelajahi kota lebih lanjut untuk menemukan pilihan lain.