Cerita 1
Level 2.1:

Keberanian Mengambil Langkah

Parangjati, dengan semangat dan keberaniannya, melangkah maju untuk mengambil buku dari tangan patung tersebut. Saat dia menyentuh buku itu, cahaya misterius memancar, dan patung itu kembali menjadi batu.

Buku itu tampak tua tetapi terawat dengan baik, berisi tulisan-tulisan kuno yang tidak dapat segera kalian mengerti. Saat Parangjati membuka buku itu, halaman-halamannya mulai berubah, seolah-olah hidup, menunjukkan gambar dan simbol yang bergerak.

Tiba-tiba, gua itu mulai bergetar, dan sebuah pintu rahasia terbuka di dinding. Di balik pintu itu terdapat jalan bawah tanah yang membawa kalian ke sebuah ruang rahasia yang dipenuhi dengan artefak kuno, gulungan naskah, dan barang-barang mistis lainnya. Ruangan ini tampaknya adalah perpustakaan rahasia yang telah lama tersembunyi.

Saat kalian menjelajahi ruangan itu, kalian menemukan buku-buku yang berisi pengetahuan tentang sihir, sejarah, dan ilmu pengetahuan dari peradaban kuno. Tampaknya kalian telah menemukan harta karun pengetahuan yang luar biasa.

Kamu ingin jadi siapa untuk kelanjutan petualangan ini:


Jadi Parangjati yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang isi buku misterius tersebut.

Jadi Marja yang ingin mencari artefak atau item khusus di perpustakaan rahasia. +++++++++++

Jadi Sandiyuda yang ingin mencoba memahami dan mempraktikkan sihir dari buku-buku tersebut.

Jadi Tuyul yang ingin mengamankan lokasi dan memberi tahu orang lain tentang penemuan ini.